Pages

Cara Membuka Situs Yang Diblokir

Posted by Andre Primaries on Thursday 5 January 2012

Situs yang sering dikunjungi diblokir oleh ISP atau administrator jaringan kantor. Ada banyak cara untuk untuk untuk membuka situs yang terblokir. Dalam tulisan ini saya hanya memberitahukan satu cara saja yaitu dengan website proxy. Daftar proxy tersebut dapat dilihat di situs ini:



Dalam situs ini ada banyak daftar proxy yang yang dapat digunakan. Cara menggunakannya, pilih salah satu proxy. Setelah terbuka biasanya di halaman depan ada tempat untuk memasukkan nama situs yang ingin dikunjungi. Contoh, jika ingin membuka situs facebook yang diblokir, masukan alamat facebook dan klik go. lihat gambar:
Alamat facebook yang diblokir akan terbuka dan hasilnya seperti ini
Selamat sekarang anda bisa membuka situs yang diblokir.


Cara ini dapat diterapkan pada semua situs yang diblokir oleh ISP atau kantor.
Kesimpulannya situs apapun tidak bisa diblokir. Apa lagi zaman sekarang internet telah berkembang. Orang-orang tinggal ketik keyword "Cara Membuka Situs Yang Diblokir" di mesin pencari google. Maka akan banyak tips dan trik yang membahas hal tersebut.




Kesimpulannya : Mungkin Anda sepaham atau tidak, tetapi inilah pendapat saya
"Semua situs yang diblokir bisa dibuka. Yang perlu diblokir sebenarnya adalah pikiran kita yang negatif atau salah dalam dalam menggunakan internet"
Bagaimana cara memblokir pikiran yang negatif/salah tersebut? Wah kalau itu ada banyak cara. Anda yang telah dewasa pasti sudah mengetahuinya dan pasti bisa mengajarkan kepada anak, adik atau saudara yang masih belum paham tentang penggunaan internet secara positif.


Catatan: Jangan menggunakan proxy untuk internet banking, belanja online dengan Credit Card atau semua yang menyangkut data rahasia Anda.

Related Posts by Categories

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment